Sabtu, 29 September 2012

Perjalanan fil Harry Potter

WowKeren.com - Konsep cerita film produksi Warner Bros. Pictures, "" dan "" akhirnya terungkap. Seperti dikutip dari majalah Entertainment Weekly edisi Agustus, film pertama akan berawal tentang perjalanan Harry Potter (), Ron Weasley () dan Hermione Granger () yang meninggalkan sekolah sihir Hogwarts untuk mencari Horcrux (wadah tempat Voldemort menyimpan jiwanya).

Perjalanan mereka tersebut mendapat rintangan dari Voldemort () dan para pelahap maut yang tak sekedar menduduki sekolah Hogwarts tetapi juga mengincar nyawa Harry dan teman-temannya. Adapun kisah di film pertama tersebut akan berakhir di bab 24 novel karangan J.K Rowling, "Harry Potter and the Deathly Hallows", yakni ketika Voldemort semakin terobsesi untuk mendapatkan tongkat sihir elder yang diyakini merupakan satu dari tiga benda legendaris yang dapat menaklukkan kematian. Sementara untuk film kedua dari seri "Harry Potter and the Deathly Hallows", akan lebih berfokus pada pertempuran di Hogwarts, kematian dari beberapa karakter dan konfrontasi terakhir antara Harry dan Voldemort.

Terkait teknis film tersebut, sutradara David Yates mengungkapkan bahwa film kedua akan lebih penuh warna dan berorientasi pada dunia fantasi. Adapun untuk film pertama nampaknya akan dibuat dengan unsur yang lebih kelam.

Artikel tersebut juga memuat beberapa foto adegan di seri film "Harry Potter and the Deathly Hallows", selain foto mesra Harry dan Ginny Weasley (), diperlihatkan pula para karakter pendukung Voldemort dan aksi Harry menaiki motor besar bersama Hagrid (Robbie Coltrane). Tak hanya itu, artikel tersebut juga memuat seputar para karakter baru yang akan muncul yakni pegawai kementrian sihir Albert Runcorn (David O'Hara), ayah Luna Lovegood sekaligus editor The Quibbler Xenophilius Lovegood (), Menteri Sihir Rufus Scrimgeour (), pengarang buku A History of Magic Bathilda Bagshot (Hazel Douglas) dan seorang mantan pembuat tongkat sihir yang mengaku memiliki salah satu tiga benda legendaris yang dapat menaklukkan kematian bernama Gregorovitch (Rade Serbedzija).

"Harry Potter and the Deathly Hallows", film yang diadaptasi dari novel ketujuh sekaligus seri terakhir dari petualangan Harry Potter, akan dibuat dalam dua film terpisah. Film yang pertama akan berjudul "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" dan dijadwalkan tayang November 2010, sedangkan "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" akan diputar di bioskop di seluruh dunia mulai Juli 2011.

Klik disini untuk membaca artikel majalah Entertainment Weekly tentang seri film "Harry Potter and the Deathly Hallows". (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00003848.html#ixzz27vRz0VJT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar